New RUSH



Spesifikasi New RUSH 2015 - Bukan tanpa alasan jika PT Toyota Astra Motor (TAM) memberi tampilan baru pada Toyota Rush. Pasalnya sejak kehadiran Honda HR-V, pasar Compact SUV seolah tersedot ke Brand ‘tetangga’ berlogo H tersebut.

Toyota New Rush 1.5 TRD Sportivo A/T adalah varian pamungkas. Ia hadir menggantikan tempat Rush tipe S yang sebelumnya jadi model flagship.


TYPE
HARGA (RP)
AREA
KREDIT SIMULASI
*Klik
NEW RUSH 1.5 G M/T
229,200,000
SUKABUMI
NEW RUSH 1.5 G A/T
239,100,000
NEW RUSH 1.5 S M/T TRD
239,400,000
NEW RUSH 1.5 S A/T TRD
252,700,000
NEW RUSH 1.5 G M/T LTD
231,400,000
NEW RUSH 1.5 G A/T LTD
241,300,000
NEW RUSH 1.5 S M/T TRD LTD
241.600,000
NEW RUSH 1.5 S A/T TRD LTD
254,900,000
NEW RUSH 1.5 S M/T TRD DRESS UP
244,700,000
NEW RUSH 1.5 S A/T TRD DRESS UP
258,000,000


Facelift membuat wajah Rush TRD Sportivo tampak lebih sporti. Selain gril warna hitam, ada spoiler bumper yang didesain ‘bertaring’, melengkung mulai rumah lampu kabut ke bibir bumper. Desain ini jelas berbeda dari tampilan bumper Terios baru yang lebih menjual ornamen dan lekuk garis yang tegas.

Dukungan ground clereance 200 mm membuat Rush leluasa mengadopsi pelek baru motif ‘kipas’, meski masih berukuran 16 inci. Bandingkan de­ngan ground clereance HR-V yang hanya 185 mm namun berani memakai pelek 17 inci.

Di interior, kabin Rush turut berbenah. Yups, kali ini Rush ikut-ikutan memasang jok baris ketiga yang notabene sudah lebih dulu diterapkan di Terios. Artinya ia juga berupaya menyediakan ruang untuk 7 orang sekaligus.

Sangat disayangkan, de­ngan panjang mobil sekitar 4,5 meter, duduk di bangku baris ketiga tidaklah nyaman. Dengan tinggi kami 170 cm, ruang kaki begitu sempit dan lutut cukup rapat menempel jok baris kedua. Pun dengan ruang kepala yang tidak cukup la­pang, bahkan cenderung me­nunduk, membuat jok baris ketiga lebih cocok un­tuk ukuran anak-anak de­ngan tinggi maksimal 160 cm.

Rush TRD Sportivo me­nebus kekurangan di bela­kang dengan kenyaman di balik kemudi. Ada la­yar informasi baru mo­del touchscreen yang bisa dikontrol via setir. Tidak hanya bisa memutar radio, membaca SD card, hingga DVD, layar informasi ini juga menampilkan data list diler Toyota, Emergency call, bahkan bisa diubah diubah thema wallpaper dan graphicnya.

Jantung pacu Rush TRD Sportivo masih meng­usung mesin lama yakni unit 1.495cc 4-silinder. Di­pasang­kan dengan transmisi otomatis 4 percepatan, tenaga masih mencapai 109 dk pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 145 Nm pada 4.400 rpm.

Racikan gear ratio 2,731 untuk gigi 1 hingga 0,696 di gigi 4 serta dipadu dengan final gear 5,875, membuat Rush bisa melaju leluasa. Saat mencoba Rush melalui jelan bergelombang, karakter suspensinya juga begitu lembut dan handling pun tidak terlalu berat.
Pilihan Warna| Klik untuk memperbesar

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar